Minggu, 17 Maret 2013

Contoh lamaran pekerjaan (recomended)

Hal : Lamaran Pekerjaan

Jakarta, 19 Juli 2011

Yth. Bapak/Ibu
Kepala Lembaga …………………..
di tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini;
Nama : Charisa Ummi
TTL : Bekasi, 16 Oktober
Alamat : …………………..
Kel. Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara
Kota Bekasi Jawa Barat
bermaksud melamar pekerjaan sebagai …………………..di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.

Dengan kemampuan yang saya miliki, saya yakin dapat melaksanakan kepercayaan pekerjaan yang Bapak/Ibu berikan.
Besar harapan saya, Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan dan menerima lamaran saya.

Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat saya,



Charisa Ummi

Lampiran:
1. Daftar riwayat hidup
2. Pas foto berwarna ukuran 3x4 (2 lembar)
3. Foto copy KTP
4. Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir
5. Fotocopy transkrip nilai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar