Minggu, 17 Maret 2013

Contoh surat lamaran kerja

Hal: Lamaran Pekerjaan

Jakarta, …. Maret 2013

Yth. Bapak/Ibu
Manajer Personalia
PT. ...........
Di Tempat

Dengan Hormat
Iklan lowongan pekerjaan yang terdapat pada perusahaan Bapak menarik perhatian saya untuk menduduki posisi sebagai ………………….
Oleh karena itu, berdasarkan pendidikan dan pengetahuan mengenai …………………., saya mengajukan lamaran kerja.
Saya …………………. dan berusia .... tahun, belum menikah, belum memiliki pengalaman kerja dan memiliki kesehatan prima.
Saat ini saya tinggal di Jalan ………………….………………….………………….………………….………………….

Selain pendidikan formal yang saya tempuh di jurusan …………………., saya juga mengikuti keterampilan berbahasa Inggris di …………………..
Selain itu, saya juga menguasai bahasa …………………. secara pasif. Saya sangat gembira jika Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan kualifikasi saya.
Panggilan untuk wawancara dengan Bapak, sungguh sangat saya harapkan.

Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar